CATEGORY

Action (7) Adventure (4) Animation (5) Fantasy (2) FAQ (1) Horror (1) How To (1) Humor (1) info (25) Movie (25) Mystery (1) news (31) SciFi (2) tecno (1) unic (1) War (2)

Selasa, 11 Mei 2010

6 Hotel Terseram diDunia

Ketikamendengar kata "hotel", pasti anda akan berpikir tentang tempatmenginap yang mewah, mahal dan mengasyikkan. Tapi, siapa sangka jika didunia ini ada hotel yang tempatnya menyeramkan. Anda pasti tidak akanmau menginap di tempat tersebut. Kalau tidak percaya, coba saja andapesan salah satu kamar disitu.
1. Hotel Crescent[/SIZE]
Dibanguntahun 1886, "Hotel Cresent" ini dipercaya sebagai hotel paling angkerdi Amerika karena berhantu. Cerita berawal ketika hotel ini mengalamikebangkrutan dan untuk kali pertamanya di 'tranformasikan' sebagaisekolah. Di tahun 1937 hotel tersebut dibeli oleh Norman Baker, seorangDokter, ia pun mendirikan yayasan untuk penyembuhan penyakit kanker.Baker akhirnya merubah hotel tersebut menjadi rumah sehat. Meskipunbegitu, para pasien yang datang untuk berobat tak kunjung sembuh danakhirnya meninggal di hotel tersebut. Sejak itulah, para arwah pasienbergentayangan dan sering menampakkan diri dihadapan para tamu hotel.
gambar

2. Queen Mary Hotel


Dahulunya"Queen Mary" ini adalah kapal pesiar mewah. Melakukan pelayaran untukkali pertamanya di tahun 1936. Queen Mary sanggup berlayar bahkanmenyebrangi samudera Atlantik. Karena kecepatan dan 'performancenya'yang tangguh tak ayal jika Queen Mary menjadi terkenal dan merupakankapal pesiar paling mahal di dunia pada zamannya. Sebut saja nama-namapesohor yang terkenal karena kekejamannya seperti Clark Gable, MaryPickford, Greta Garbo bahkan Winston Churchill, sempat berlayar dengankapal mewah ini. Tapi sayangnya, saat perang terjadi di Inggris kapalini diambil alih oleh pasukan militer "The Grey Ghost" untukmenyebrangi Atlantik demi menjalankan misi perang. Saat itu pula QueenMary bertabrakan dengan kapal HMS Curacao sehingga mengakibatkan kapalterbelah menjadi dua dan 300 kru kapal meninggal dunia. Queen Marydipercaya sebagai salah satu hotel yang banyak hantunya.
gambar

3. Lizzie Borden Bed and Breakfast


Hotelini diyakini angker sejak tanggal 4 Agustus 1892, ketika seorang anakbernama Lizzie Borden membunuh secara brutal ayah dan ibu tirinyamenggunakan kapak. Abby Borden, sang ibu tiri ditemukan tewas diantaratempat tidur dan lemari pakaian dekat ruang tamu sedangkan sang ayahyang juga tewas dihajar kapak tergeletak di bawah sofa. karenaperbuatannya Lizzie dihukum di Fall River dan akhirnya meninggal duniatahun 1927. Arwah mereka bertiga diakui paranormal kerap bergentayanganditempat tersebut.

gambar

4. The Old Spot Hotel

"The Old Spot Hotel"merupakan bangunan pertama yang dibangun oleh kota Gawler, Australiabagian Selatan tahun 1980. Bangunan itu lalu dijadikan tempatperkantoran dengan berbagai aktifitas bisnis. Setelah beberapa tahunkemudian tempat ini direnovasi dan berubah fungsi menjadi hotel. Sejaktransformasi menjadi hotel, bangunan sering dimunculkan dengankejadian-kejadian ganjil seperti penampakan hantu, bahkan tamu yangdatang ke hotel ini sering kali di beri wejangan hantu-hantu yangberkeliaran, salah satunya penampakan hantu anak kecil. Padapertengahan 1990 saja seorang tamu hotel menangkap 3 gambar aneh dikameranya yang tak lain adalah gambar hantu.[/SIZE][/JUSTIFY]

gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar